7 Desain Mesin Kapal Laut Terbesar di Dunia
Apa rahasia yang mesin kapal terus kembangkan.? mari kita simak berbagai penjelasan dibawah. Dalam mengemudi kapal terbesar di dunia yang memberikan tenaga kuda dengan mesin kapal modern yang bervariasi dalam desain dan menggunakan tenaga eksra power untuk bergerak, kapal rakasa melalui gelombang rakasa.Desain Mesin Kapal Laut Terbesar dan Tercepat
1. Mesin Turbin Gas LM2500
Ketika biaya bahan bakar kurang penting dibandingkan daya dan ruang yang
tersedia turbin gas tidak ada bandingannya. Powering kapal angkatan
laut di seluruh dunia mesin turbin gas membiarkan Anda merasa percepatan
perahu terasa cepat. Tapi aplikasi angkatan laut tidak sendirian dalam
penggunaan gas. kurangnya turbin desain kebisingan dan menghemat ruang,
membuat ide untuk digunakan pada kapal-kapal pesiar besar di mana dapat
ditempatkan di ruang sempit jauh dari kabin penumpang.
Turbin gas laut LM2500 adalah siklus sederhana dua poros, mesin performa tinggi. Berasal dari mesin pesawat GE, LM2500 terdiri dari generator gas, turbin listrik, bahan bakar terpasang dan pompa minyak pelumas, kontrol bahan bakar dan kecepatan pemerintahan sistem, terkait inlet dan exhaust bagian, pelumas dan mengais sistem serta kontrol dan perangkat untuk memulai dan memantau operasi mesin.
LM2500 mempunyai fitur sebagai berikut: desain yang sederhana modular, tahan laut korosi bahan dan ukuran minimum, berat badan dan kebutuhan ruang bertenaga kuda yang dihasilkan. LM2500 yang memberikan efisiensi tinggi termal dan bahan bakar rendah dan aliran udara bertenaga kuda yang dihasilkan.
2. Mesin General Atomics Hybrid Propulsion
Superkonduktor DC Homopolar motor digambarkan di atas memiliki nama
besar dengan tujuan yang lebih besar. cocok dan sudah sangat efisien
dibandingkan dengan semua moda transportasi lain. pedagang armada masih
memiliki emisi karbon dioksida tahunan sama dengan emisi
130,000,000-195.000.000 mobil. Tentu saja mereka membawa kargo lebih
dari truk dan mobil tapi ada ruang untuk perbaikan yang signifikan dalam
pengurangan emisi.
Motor ini merupakan salah satu bagian dari sistem propulsi kelautan hybrid General Atomic sedang menguji untuk US Navy. General Atomics sedang mengembangkan teknologi kapal listrik dalam mendukung Power Systems Terpadu untuk berbagai aplikasi kelas kapal. Teknologi ini memanfaatkan teknologi konversi daya maju untuk mengkonversi dan mendistribusikan tenaga listrik kapal dengan peningkatan kehandalan, survivability, dan kualitas daya
GA akan mengevaluasi arsitektur baru untuk mendistribusikan kekuasaan dan akan mengembangkan sistem yang memungkinkan tegangan tinggi listrik elektronik yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan daya listrik dari kapal perang modern dan kapal dagang. Karya ini didasarkan pada pekerjaan masa lalu GA ini berkembang Integrated Melawan Melalui Kekuatan modul (IFTP) konversi daya (PCM).
3. CODAG - Gabungan Diesel Dan Turbin Gas
Mesin diesel adalah workhorses transportasi maritim sementara gas dan
teknologi turbin nuklir mendorong hampir semua pejuang angkatan laut.
Alasannya adalah kecepatan vs biaya. Operasi mesin diesel besar
membutuhkan lebih sedikit bahan bakar dan jumlah yang lebih besar dari
horespower untuk transit laut yang panjang. Tapi bagaimana jika Anda
ingin perekonomian suatu diesel laut untuk pelayaran diperpanjang tapi
perlu kecepatan turbin gas ketika beroperasi dekat dengan tanah? Ini
adalah masalah yang dihadapi oleh desainer dari Queen Mary II. Keputusan
mereka? Menggabungkan dua sistem ke dalam lambung dari satu kapal
sistem yang disebut Gabungan Diesel Dan Gas atau CODAG .
Seperti dalam kebanyakan kapal pesiar modern, mesin penggerak Queen Mary 2 ini adalah elektrik dipisahkan dari baling-baling nya shaftsand pengaturan propulsi nya karena itu dapat lebih tepat disebut sebagai "CODAG-listrik" (dengan analogi dengan turbo-listrik dan diesel-listrik). Mesin diesel dan turbin gas menggerakkan generator listrik, yang menyediakan kekuatan untuk mendorong empat 21.500 kW (28.800 hp) Alstom motor listrik terletak di dalam propulsors berbentuk polong (dan dengan demikian seluruhnya di luar lambung kapal).
4. Mesin turbin gas terbesar 340 MW Gas Turbine Siemen
Dengan 340 Megawatt listrik, sistem kontrol muka dan segudang bagian
terbesar (dan unamed!) Turbin gas yang hilang hanya satu hal, sebuah
kapal! Itu benar, pembangkit tenaga listrik ini dibangun untuk
powerplant di Jerman tapi mengingat itu ukuran dan berat tidak ada
alasan tidak bisa dialihfungsikan untuk propulsi kelautan ... baik tanpa
alasan kecuali apa kapal akan membutuhkan banyak kekuasaan? Siemens
mengatakan:
Warga kota Irsching di Bavaria, keluar berbondong-bondong tahun ini untuk menyaksikan pengibaran tradisional tiang bunga putih dan biru. Tiga minggu kemudian, mereka muncul berbondong-bondong lagi "kali ini keluar dari keprihatinan untuk tiang, sebagai cuplikan kebesaran telah muncul membawa turbin baru untuk pembangkit listrik kota. Warga khawatir bahwa turbin, yang diukur 13 m panjang, lima meter, dan beratnya 444 t, bisa menimbulkan ancaman bagi tiang bunga kesayangan mereka.
turbin terbesar di dunia, yang dibangun di Power Generation (PG) tanaman Siemens di Berlin, 1.500 km untuk sampai ke Irsching "awalnya sepanjang sungai Havel, berbagai kanal, sungai Rhine, dan Main. Kemudian turun Main-Danube Canal ke Kelheim, di mana ia dimuat ke truk untuk final 40 km. pengembaraan ini dilakukan karena satu-satunya cara untuk benar-benar menguji turbin besar dan kuat tersebut adalah untuk memasukkannya ke dalam operasi di pembangkit listrik tenaga. Baca lebih banyak..
5. Mesin terbesar Wartsila Sulzer RTA96-C Turbocharged Mesin Diesel
Jika turbin gas terbesar di dunia mengesankan Anda kemudian kencangkan
sabuk pengaman Anda karena artinya jika dibandingkan dengan
Wartsila-Sulzer RTA96-C turbocharged diesel, mesin terbesar di dunia.
The Wartsila-Sulzer RTA96-C turbocharged dua-stroke engine kapal diesel adalah yang paling kuat dan paling efisien prime-mover di dunia saat ini. The Aioi Karya Jepang Diesel Amerika, Ltd membangun mesin pertama dan di mana beberapa foto-foto ini diambil.
Ini tersedia dalam 6 melalui 14 silinder versi, semua mesin inline. Mesin ini dirancang terutama untuk kapal kontainer yang sangat besar. Pemilik kapal seperti mesin tunggal / single desain baling-baling dan generasi baru kapal kontainer yang lebih besar diperlukan mesin yang lebih besar untuk mendorong mereka. Silinder bore hanya di bawah 38A € ³ dan stroke adalah lebih dari 98A € ³.
mesin beratnya 2.300 ton dan mampu memberikan 109.000 tenaga kuda.
6. Mesin Wartsila 32
Mesin terbesar di dunia mengesankan dan kapal paling berteknologi
canggih saat ini, seperti kelas P1000 baru Pride International untuk
Drillships, memanfaatkan muka sistem posisi dinamis untuk
mengotomatisasi beberapa teknik shiphandling paling sulit seperti sisa
stasioner di laut. Untuk daya ini untuk rakasa baru dari dunia
pengeboran yang Anda butuhkan beberapa baling-baling yang bisa berputar
360 derajat ke poros kapal pada permintaan. Karena mesin terbesar adalah
penggerak langsung solusi ini tidak akan bekerja untuk kapal seperti
Deep Ocean Ascension yang adalah pakaian eceran dengan Enam Rolls-Royce
5,5 MW pendorong.
7. Dinamo Mesin
Untuk mengatasi masalah insinyur string bersama Six Wartsila 18V mesin 32/40 diesel masing-masing mampu memproduksi 9.000 tenaga kuda.
Semoga apa yang kami tampilkan dapat bermanfaat bagi anda para pengunjung Seputar kapal. mungkin itulah sedikit info yang telah anda baca yaitu desain mesin kapal laut terbasar di dunia dengan kecepatan tercepat dan tercanggih.
Turbin gas laut LM2500 adalah siklus sederhana dua poros, mesin performa tinggi. Berasal dari mesin pesawat GE, LM2500 terdiri dari generator gas, turbin listrik, bahan bakar terpasang dan pompa minyak pelumas, kontrol bahan bakar dan kecepatan pemerintahan sistem, terkait inlet dan exhaust bagian, pelumas dan mengais sistem serta kontrol dan perangkat untuk memulai dan memantau operasi mesin.
LM2500 mempunyai fitur sebagai berikut: desain yang sederhana modular, tahan laut korosi bahan dan ukuran minimum, berat badan dan kebutuhan ruang bertenaga kuda yang dihasilkan. LM2500 yang memberikan efisiensi tinggi termal dan bahan bakar rendah dan aliran udara bertenaga kuda yang dihasilkan.
2. Mesin General Atomics Hybrid Propulsion
Motor ini merupakan salah satu bagian dari sistem propulsi kelautan hybrid General Atomic sedang menguji untuk US Navy. General Atomics sedang mengembangkan teknologi kapal listrik dalam mendukung Power Systems Terpadu untuk berbagai aplikasi kelas kapal. Teknologi ini memanfaatkan teknologi konversi daya maju untuk mengkonversi dan mendistribusikan tenaga listrik kapal dengan peningkatan kehandalan, survivability, dan kualitas daya
GA akan mengevaluasi arsitektur baru untuk mendistribusikan kekuasaan dan akan mengembangkan sistem yang memungkinkan tegangan tinggi listrik elektronik yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan daya listrik dari kapal perang modern dan kapal dagang. Karya ini didasarkan pada pekerjaan masa lalu GA ini berkembang Integrated Melawan Melalui Kekuatan modul (IFTP) konversi daya (PCM).
3. CODAG - Gabungan Diesel Dan Turbin Gas
Seperti dalam kebanyakan kapal pesiar modern, mesin penggerak Queen Mary 2 ini adalah elektrik dipisahkan dari baling-baling nya shaftsand pengaturan propulsi nya karena itu dapat lebih tepat disebut sebagai "CODAG-listrik" (dengan analogi dengan turbo-listrik dan diesel-listrik). Mesin diesel dan turbin gas menggerakkan generator listrik, yang menyediakan kekuatan untuk mendorong empat 21.500 kW (28.800 hp) Alstom motor listrik terletak di dalam propulsors berbentuk polong (dan dengan demikian seluruhnya di luar lambung kapal).
4. Mesin turbin gas terbesar 340 MW Gas Turbine Siemen
Warga kota Irsching di Bavaria, keluar berbondong-bondong tahun ini untuk menyaksikan pengibaran tradisional tiang bunga putih dan biru. Tiga minggu kemudian, mereka muncul berbondong-bondong lagi "kali ini keluar dari keprihatinan untuk tiang, sebagai cuplikan kebesaran telah muncul membawa turbin baru untuk pembangkit listrik kota. Warga khawatir bahwa turbin, yang diukur 13 m panjang, lima meter, dan beratnya 444 t, bisa menimbulkan ancaman bagi tiang bunga kesayangan mereka.
turbin terbesar di dunia, yang dibangun di Power Generation (PG) tanaman Siemens di Berlin, 1.500 km untuk sampai ke Irsching "awalnya sepanjang sungai Havel, berbagai kanal, sungai Rhine, dan Main. Kemudian turun Main-Danube Canal ke Kelheim, di mana ia dimuat ke truk untuk final 40 km. pengembaraan ini dilakukan karena satu-satunya cara untuk benar-benar menguji turbin besar dan kuat tersebut adalah untuk memasukkannya ke dalam operasi di pembangkit listrik tenaga. Baca lebih banyak..
5. Mesin terbesar Wartsila Sulzer RTA96-C Turbocharged Mesin Diesel
The Wartsila-Sulzer RTA96-C turbocharged dua-stroke engine kapal diesel adalah yang paling kuat dan paling efisien prime-mover di dunia saat ini. The Aioi Karya Jepang Diesel Amerika, Ltd membangun mesin pertama dan di mana beberapa foto-foto ini diambil.
Ini tersedia dalam 6 melalui 14 silinder versi, semua mesin inline. Mesin ini dirancang terutama untuk kapal kontainer yang sangat besar. Pemilik kapal seperti mesin tunggal / single desain baling-baling dan generasi baru kapal kontainer yang lebih besar diperlukan mesin yang lebih besar untuk mendorong mereka. Silinder bore hanya di bawah 38A € ³ dan stroke adalah lebih dari 98A € ³.
mesin beratnya 2.300 ton dan mampu memberikan 109.000 tenaga kuda.
6. Mesin Wartsila 32
7. Dinamo Mesin
Untuk mengatasi masalah insinyur string bersama Six Wartsila 18V mesin 32/40 diesel masing-masing mampu memproduksi 9.000 tenaga kuda.
Semoga apa yang kami tampilkan dapat bermanfaat bagi anda para pengunjung Seputar kapal. mungkin itulah sedikit info yang telah anda baca yaitu desain mesin kapal laut terbasar di dunia dengan kecepatan tercepat dan tercanggih.
No comments:
Post a Comment