Sebelumnya perkenalkan, nama saya adalah siti, saya adalah seorang
pengusaha.
sebelum kita berbicara tentang usaha apa yang bisa dapat uang banyak di tahun 2018 Saya ingin ceritakan dulu pengalaman saya.
Masa lalu saya sangat menyedihkan, sebelum saya bisa sukses menjadi pengusaha, saya dililit hutang milyaran akibat beberapa usaha yang gagal.
Makanya saya mencari cara untuk mendapatkan uang, bukan untuk
bersenang senang, bukan untuk punya mobil atau rumah, tapi semata –
mata karena pengen melunasi hutang.
akhirnya saya memutuskan untuk bekerja di pabrik dan menjadi
karyawan.
Saya memahami, Untuk jadi karyawan dan bekerja tidak akan cukup dalam
melunasi hutang selamanya.
tapi saya sadar, karena hutang saya dan keluarga terlalu banyak,
gaji menjadi karyawan tidak akan cukup, hanya cukup menutup bunga saja,
sekedar supaya tidak didatangi debt collector saja.
Saya berfikir dan merenung, kalau saya terus – terusan kerja dan jadi
karyawan, maka selamanya sampai meninggal saya dan keluarga tetap akan
berhutang.
Maka saya memutuskan untuk memulai usaha kecil – kecilan sambil kerja
jadi karyawan.

Kegagalan dan kegagalan

Setelah mencoba berbagai macam usaha, dari hasil pinjam dan patungan keluarga, alhasil, bukan keberhasilan yang saya dapatkan, tapi kegagalan demi kegagalan.
Bukannya berhasil bisnis kredit baju, eh, malah pada macet bayar kreditnya… :'(
Bukannya berhasil bisnis makanan, eh, malah sepi warung makannya… :'(
Seperti saya ditakdirkan untuk gagal saja…

Menemukan Usaha yang menghasilkan

dan mudah mendapat uang

Uang
Sebenarnya saya sudah jenuh menjadi pebisnis dan berwirausaha, karena
tabungan saya habis terus gara – gara saya memulai usaha.
Mungkin karena saya orangnya kurang beruntung atau garis tangan saya
tidak cocok jadi pengusaha, atau karena memang belum menemukan peluang
usaha yang menghasilkan uang saja.
Suatu hari saya melihat di Bloomberg TV, kisah seorang pemuda yang
sukses dari usaha online, membuka usaha dari garasi rumah dan menjadi
salah satu orang terkaya di dunia.
Wah mungkin ini adalah jawaban dari atas semua pertanyaan dan keluh
kesah saya, saya tidak tahan dengan hutang keluarga yang hanya bisa
dibayar pokoknya saja, sayapun memutuskan untuk belajar usaha online.

Akhirnya Berhasil Juga! 😀

Berkat usaha yang gigih karena motivasi ingin melunasi hutang,
dan membahagiakan keluarga, akhirnya usaha online saya berhasil, saya punya ratusan website
berjualan macam – macam produk dan juga saya bisa melunasi hutang
keluarga saya yang kalau saya kerja di kantor mungkin akan lunas kalau
ada keajaiban dunia ke-8
Tidak hanya bisa melunasi hutang, saya bisa membeli mobil mercedes benz dan rumah bagus di
kawasan jakarta hasil dari berbisnis online.
dan tentu saja saya investasi di berbagai macam properti: kos-kosan, ruko dll… 😀
a (3) a (6)  a (8)